Sabtu, 02 Oktober 2010


hari sabtu yang diramalkan sama gwe akan membosankan ternyata gk ... gwe kerumah si beby dan bantuin dia menyelesaikan masalah sepelenya , soal memorycard yang datanya hilangs semua tapi sbnrnya gk ilang , itu gara2 virus di komputernya yang super duper banyak ..... !!!

dan dari agak mau ke sore ampe malm jam 11 kita menghabiskan malam minggu kita dengan main laptop , foto2 , makan mie goreng dan dia mie kuah, ketawa2an , bikin dia marah , sampe cium ketek dia yang bau asemmmm ... sampe kita akhirnya ke mcd gading serpong buat dinner kita dan kita ngbrl hampir 3 jam di mobil dgn suasana yang sangat hangat ... gwe seneng banget nongkrong di mobil , seruuu !

minggu depan pas hari sabtu tanggal 9 gwe sama dia udh 1 tahun , dan menurut kita ini hal yang gk biasa, waktu gwe dlu pacaran gwe pernah ngerasain 1 tahun tapi dgn rasa yang udah bosen , malessss dll *yg buruk* tp skrg gk ... gwe ngerasa beda , 1 tahun yang gwe tunggu2 .. gwe pengen tau rasanya kayak gimana.. kalo buat dia , dia gk pernah ngerasaain 1 tahun karna dia paling lama ajh 4 bulanann .. jd buat kita entar 1 tahun bakal jadi moment yang paling bahagiaaa ,,,

ps : ciuman semalam menjadi yang paling hangat .. :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar