Kamis, 09 September 2010

11

this day was so beatiful ! i love you adrian gozali .. kamu cowo paling baik dan aku tau kamu tulus sama aku , selamat 11 bulan yah sayang , aku mau kita makin ngertiin sama lain dan kita makin langgeng .. i love you honey !



hadia dari kamu , aku selalu gk nyangka kalo kamu bakal beliin aku hadia setiap bulan , dan aku inget kamu blg km gk akan beliin aku benda itu dan aku kegeeran , dan ternyata aku bener ,, hahahahahha aku sayang kamuu ...
huhuhu sorry aku gk bs ngasih kamu apa2 ... aku bisa ngasih kamu hati aku sepenuhnya dan inget janji aku , aku gk akan ngecewain kamu , aku bakalan jaga hati aku buat kamu , kepercayaan kamu ke aku , dan gk akan bikin smua pengorbanan kamu sia2 .. kamu selalu bikin aku senyum sendiri yan ,,, !!!

musik itu bakal nemenin aku bo2 , setiap malam mungkin aku bakal dengerin itu ... aku bener2 seneng ,,, !!!


ps : gk pernah nyangka bisa terus jatuh cinta sampe bulan ke 11 ... :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar