Jumat, 24 September 2010

sangat berarti

25 sabtu subuh , jam 00.30 pulang kerumah dan gk ada yang bukain pintu rumah di telepon gk ada yang angkat , kebelet pipis dan alhasil me and my dear mempunyai ide cermelang yang membawa gwe berhasil masuk kamar ,,, dia manjat tembok dan gwe menyusul lalu dia jongkok dan gwe naik ke punggung dia dan gwe manjat ke balkon kamar gwe , itu seru menurut gwe dan itu pengalaman baru buat gwe dan dia .. seruu dan kaki gwe kotor dia merelakan kaos pull and bear nya gwe injek .. kamu selalu bisa nunjukin betapa kamu sayang aku .. akusayang kamu jg , BGT !!
dan dia gk bisa manjat dgn pake clana skininya dan akhirnya dia buka dan dgn boxer birunya dia manjat dan gwe manjat ke tembok dengan cara nginjek ember pink kecil karna gwe gk sanggup buat manjat kayak dia .. itu lumayan tinggi .. dan tuhan emang sayang gwe waktu gwe naik gwe liat kamar ricky terang tanpa ada orangnya dan pintu gk dikunci , hasilnya gwe bisa masuk dan cuci muka sikat gigi tanpa mandi**karna takut rematik** pada moment manjat itu keliatan bgt anak kampungnya ryan dan akhirnya dia sadar kalo gwe bisa manjat .. hhahhahahahhaha seruu .. gwe suka pacaran sama dia , setiap bosen pasti ada saat2 buat kita jd apapun dgn modal sayang kita bisa bangun lagi hubungan kita jadi pasangan paling bahagia !



ps: buat aku , pacaran sama kamu buat suatu perubahan dalam hidup , sekarang aku tau gmn rasanya jadi cewe paling bahagia.. makasih sayang , aku cinta kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar