Minggu, 05 September 2010

sunday happy

hari yang indah di sertai banyak kebingungan , salah satunya adalah sang pacar menawari uangnya untuk ku belanjakan ... tq yah beby kamu baik dan sangat memanjakanku ...
hari ini perjalanan ke GI sama beby , jalan2 , makan , beli baju dan foto2 , dia bawa kamera profesionalnya ko niko , dan gwe baru ngerasain jebrat jebret pake kamera itu rasanya seru dan mempunyai kepuasan tersendiri . hahahahhah tp hasilnya selalu jelek dan blurrr goyang sana sini ... tapi ada bbrapa yang LUMAYAN bagus . tadi gwe dan si beby ke social house buat foto2 tapi apa daya ternyata kacanya gk di buka huhuhuhu ! tapi gwe sudah mendapatkan banyak foto .. asik !

ini adalah kejadian lucu yang selalu gwe alamai sama si ryan , kita selalu sampai dengan ontime di tempat tujuan kita , tapi pulang selalu nyasar kemana2 .. dan akhirnya gwe pun mulai sotoy dan sotoy gwe salah akhirnya ryan pakai bbnya buat menemukan jalan yang bener ,, hahahhaha ! selalu ajha gitu !

gwe menghabiskan hari ini dengan gembira dan ketika sampai dirumah , gwe harus beres2 rumah karna pembantu pulang kampung dari hari ini tanggal 5-15 ! 10 hari gwe harus beres2 rmh , cuci , nyapu dll. gwe berniat melakukan semuanya karna gwe mau kurus ! sumpah baru sehari ajah udah cape , tapi gwe yakin gwe sanggup ! belum lagi cape karna masalh jd pembantu , eh si nyokap resein gwe dengan acara dia yang mau ke bandung ! pokoknya sekeluarga stress !!!



ps : but i love this day !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar